Minggu, 15 Januari 2017

Cara Mencegah Penyakit Paru Paru Dengan Daun Sirsak

Cara Mencegah Penyakit Paru Paru Dengan Daun Sirsak - Solusi cara mengatasi dan mencegah penyakit paru paru dnegan menggunakan daun sirsak. Banyak manfaat yang bisa di ambil dari daun sirsak di antaranya sebagai pencegah penyakit kanker dan paru paru. berikut informasinya.

Khasiat Daun Sirsak
Daun sirsak ; Salah satu obat herbal untuk peengobatan penyakit paru-paru di atas adalah dengan daun sirsak. Kini daun sirsak dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti kanker, diabetes, asam urat, tekanan darah tinggi dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung.

Kandungan yang terkandung di dalam daun sirsak sangat banyak sekali. Daun sirsak juga dapat menyembuhkan penyakit paru-paru karena di dalam daun sirsak,

terdapat kandungan Acetogenis yang berkhasiat untuk menghambap perkembangan virus yang menyerang paru-paru dan juga berkhasiat untuk menghentikan pendarahan saat batuk.

Di dalam daun sirsak juga terdapat kandungan senyawa antioksidan yang berkhasiat untuk membunuh sel-sel kanker yang ada di paru-paru tanpa harus mengganggu sel-sel baik yang ada di dalam tubuh.
Cara Meracik Daun Sirsak Untuk Pengobatan Paru Paru
  • Cara mengolah daun sirsak untuk pengobatan penyakit paru-paru ialah sangat mudah cukup dengan cara mengeringkan 10 sampai 15 lembar daun sirsak terlebih dahulu hingga benar-benar kering.
  • Kemudian setelah dikeringkan daun sirsak direbus dengan air yang mendidih sebanyak 600cc atau setara dengan 3 gelas, rebus hingga mendidih sampai tersisa 200cc atau 1 gelas saja.
  • Setelah dingin saring air rebusan tersebut lalu di minum secara rutin sebanyak 2-3 kali sehari dengan takaran dosis 1/3 gelas setiap minum.
Tetapi untuk mendapatkan khasiat yang maksimal tidak secepat yang kita inginkan, kita harus mengkonsumsi rabusan daun sirsak tersebut secara rutin dengan dosis tertentu.

Dalam beberapa waktu baru kita akan merasakan khasiat daun sirsak tersebut dan penyakit paru-paru akan kunjung sembuh.

Untuk efek yang diberikan saat minum air rebusan daun sirsak ini adlah perut akan terasa panas dan akan mengeluarkan keringat yang banyak.

Baca Juga Artikelnya :


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar