Kamis, 12 Januari 2017

Pengertian Paru-Paru dan Fungsi Paru-Paru

Pengertian Paru-Paru dan Fungsi Paru-Paru - dalam kesempatan kali ini kami akan membahas tentang pungsi paru paru dan pengentian paru paru secara mencegah penyakit paru paru.

Paru-paru adalah organ pada sistem pernapasan (respirasi) dan berhubungan dengan sistem peredaran darah (sirkulasi) vertebrata yang bernapas dengan udara. Fungsinya adalah menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah. Prosesnya disebut "pernapasan eksternal" atau bernapas. Paru-paru juga mempunyai fungsi nonrespirasi. Istilah kedokteran yang berhubungan dengan paru-paru sering mulai di pulmo-, dari kata Latin pulmones untuk paru-paru.

Paru-paru menyampingi jantung dan pembuluh darah besar dalam rongga dada, Fungsi Paru-paru :

Udara masuk dan keluar ke dan dari paru-paru melalui sebuah jalur cartilaginous — yang dikenal dengan nama bronchi dan bronchioles. Pada gambar ini, bagian dalam paru-paru tissue telah dibuka untuk menampilkan bronchioles.

Paru paru meruapakan oragan tubuh penting yang harus kita jaga setiap hari, kepentingan menjada paru paru bersih menjadi kebanggan tersendiri setiap manusia juga akan selamanya mendapatkan kesehatan jasmani maupun rohani.

Adapun penyakit yang bisa menimpa paru pari juga kita tidak bisa merawat dengan benar diantaranya adalah :
  • Pneumonia (radang paru-paru)
  • Penyakit Legionnaries.
  • Efusi pleura.
  • Tuberkulosis (TB)
  • Pneumotoraks.
  • Asma.
  • Penyakit Paru-Paru Obstruktif Kronis. dll
Untuk solusi cara pengobatan penyakit paru paru bisa kami sarankan anda untuk menggunakan pengobatan alami dan herbal sehingga aman untuk tubuh anda, salah satu pengobatan yang di sarankan yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal dari QNC. Info lengkap Hub 0812 2442 9800.

Baca Juga :
Untuk cara mengobati hipertensi paru alami paling aman dan paling tepat anda bisa temukan pengobatan hipertensi paru di sini. Klik Cara Mengobati Hipertensi Paru Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar