Rabu, 08 Februari 2017

Cara Mengobati Pengapuran Jantung

Cara Mengobati Pengapuran Jantung, Solusi dan tips mengobati penyakit pengapuran jantung secara alami dan herbal akan di bahas di sini secara lengkap.

Tips Mencegah Penyebab Pengapuran Jantung
Jantung dan pembuluh darah merupakan komponen dari sistem peredaran darah. Pengapuran pembuluh darah (kalsifikasi vaskular) mengacu pada pembentukan deposit kalsium yang mengeras di dalam pembuluh darah, menyebabkan kondisi yang disebut aterosklerosis.

Penyebab Pengapuran Pembuluh Darah
  1. Meskipun kalsium merupakan nutrisi penting untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi, penumpukan kalsium pada jaringan tubuh atau pembuluh darah bisa menimbulkan masalah kesehatan yang serius.
  2. Misalnya, pengapuran aorta yang mengacu pada akumulasi kalsium dalam katup aorta dapat membatasi aliran darah dan membuat seseorang rentan terhadap penyakit jantung.
  3. Endapan kalsium dalam pembuluh darah sebelumnya dipandang sebagai akibat dari penuaan, tetapi penelitian lebih lanjut menghubungkan kalsifikasi dengan gaya hidup.
  4. Diet yang tidak sehat, merokok, dan konsumsi alkohol yang berlebihan terbukti menjadi faktor risiko untuk penyakit vaskular.
Lalu bagaimana untuk mencegah dan mengatasi pengapuran jantung ?
QnC - Solusi Mencagah Dan Mengatasi Pengapuran Jantung Secara Alami
Agar tidak terjadi penyempitan pada pembuluh darah kita maka kita harus menghindari makanan tertentu yang bisa mengakibatkan peradangan pembuluh darah dan mengonsumsi makanan yang dapat menghambat peradangan pembuluh darah, dengan melakukan hal itu kita dapat mengurangi risiko penyakit arteri penyebab penyakit jantung.

Seperti dijelaskan oleh Fialkow, spesialis kolesterol dan ahli jantung di Miami Florida dengan melakukan perubahan pola makan seseorang bisa menghapus tumpukan lemak atau kolesterol pada dinding pembuluh darah sehingga akan membuatnya semakin kuat, bersih dan stabil, pada akhirnya juga hal ini akan mencegah terjadinya pembekuan darah penyebab serangan jantung. Namun jangan berharap pembuluh darah Akan bersih jika Anda masih menghisap rokok. Zat pada rokok akan kontraproduktif dengan upaya mengubah pola makan untuk mencegah tersumbatnya arteri.

Selain melakukan gaya hidup sehat dengan menjaga pola makan, pencegahan penyakit jantung juga dapat dilakukan dengan mengkonsumsi pengobatan herbal QnC.


QnC yaitu (Ekstrak Timun Laut) merupakan  pengobatan herbal yang bagus untuk di sarankan bagi anda yang mempunyai masalah penyakit Jantung.
Teripang atau timun laut, dalam pengobatan China disebut ginseng laut, ternyata mempunyai banyak manfaat, salah satunya adalah untuk menyembuhkan jantung.

Didalam teripang terdapat lebih dari 50 kandungan aktif, diantaranya kalori, 9 esensial amino, kolagen, vitamin dan mineral. Tetapi kandungan yang dapat menyembuhkan jantung ternayata omega 3 dan 6. Fungsi dari omega 3 dan 6 ini adalah menutrisi otak dan jantung serta menurunkan tekanan darah.

Faktanya adalah, di dalam produk ini terdapat kandungan DHA yang tinggi. Produk ini dibuat dari teripang dengan asam lemak yang bisa dijadikan sebagai asupan kaya gizi bagi otak. dengan demikian, DHA dapat sengan segera menurunkan tingkat trigliserida di dalam tubuh, yang berarti resiko kita untuk mendapat serangan jantung juga semakin rendah. Kandungan DHA di dalam setiap produk Obat Penyakit Jantung Jelly Gamat QnC adalah sekitar 3,69% yang juga termasuk kandungan DHA paling tinggi dibandingkan produk lain yang sejenis.

Selain dapat mengurangi prosentase level trigliserida di dalam darah, gamat emas ini  dapat membunuh bakteri Streptococcu faecalis. Bakteri ini sangatlah berbahaya karena dapat menimbulkan peradangan dan peradangan di dalam lapisan jantung. Gamat emas juga memiliki zat special yang dapat mematikan bakteri S. Viridans yang sangat terkenal dengan kemampuannya untuk merusak katup jantung. Dengan hilangnya bakteri-bakteri berbahaya tersebut di dalam tubuh, maka tingkat harapan hidup kita akan semakin tinggi. Tentunya, tidak akan semudah itu untuk mendapatkan manfaat yang terbaik, kita harus meminum Obat Penyakit Jantung Jelly Gamat QnC secara teratur dan sesuai dengan dosis yang telah dianjurkan. Berikut pernyataan pernyataan tentang manfaat timun laut menurut penelitian :

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI.
Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi, yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China
yang menerbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  “Cancer Biology & Therapy”, teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.
Menyatakan bahwa “kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Dan yang paling terpenting Obat herbal QNC merupakan obat herbal ALAMI, AMAN dan HALAL (MUI) sehingga aman di konsumsi untuk semua umur terutama ( anak-anak, ibu hami dan ibu menyusui). Berikut bukti legalitas kemananan QNC, sudah terdaftar di  DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Jadi QnC memang sudah tidak di ragukan lagi untuk mencegah dan sembuhkan penyakit jantung secara alami dan herbal. Untuk informasi lebih lengkap tentang TESTIMONI, DAFTAR HARGA dan CARA PEMESANAN Anda bisa langsung Hub 0812 2442 9800..
CONTOH : 
Anda memesan Jelly Gamat QnC 5 Botol, Ongkir Rp. 38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp. 783.000. 

Ongkir menjadi Rp. 8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga Jelly Gamat QnC. 
Contoh Pemesanan Qnc :
Ketik : JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 12 botol
JGB: 12 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )
Keamanan Pembelian Produk QnC :
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.
Stok Produk Terbatas, BURUAN Order Dan Rasakan Khasiat serta keAMPUHan Produk ini SEGERA !!!

*Untuk info lengkapnya, silahkan hub costomer care kami:*
{ 0812 2442 9800 } " Telpon,Sms,WA "

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Terimakasih atas minat dan kepercayaannya untuk berbelanja di toko kami. Dan dapatkan pula keuntungan lainya.

1 komentar:

  1. disfungsi ereksi adalah gangguan seksual yang sangat ditakuti kaum pria dan dibenci wanita. Banyak pria yang lebih memilih kehilangan satu kaki mereka dari pada harus kehilangan kemampuan ereksi. Begitu pentingnya fungsi seks yang satu ini sehingga banyak orang yang rela membeli berbagai obat kuat hanya demi agar penisnya bisa ereksi lagi dengan keras.

    Jenis kebiasaan penyebab pria

    Saat seorang pria menderita impotensi maka dia akan kehilangan kemampuan mendapatkan dan atau mempertahankan kekerasan ereksi. Umumnya penyebab pria impotensi adalah adanya penyakit kronis yang diderita atau bisa juga karena adanya masalah psikis seperti sedang stres atau cemas.

    Penyebab lain yang jarang disadari kaum pria adalah faktor gaya hidup, beberapa kebiasaan tertentu ternyata berkontribusi dan dapat menyebabkan pria impotensi.
    Di jaman serba modern seperti sekarang ini, ada banyak hal yang sebetulnya tidak sehat tapi tetap dikerjakan karena tuntutan pekerjaan. Beberapa orang lain sadar kebiasaannya tidak sehat tapi tetap melakukannya karena telah menjadi candu.

    Andrologi | Mengatasi ejakulasi dini

    Infeksi saluran kemih | Gangguan fungsi seksual

    Andrologi | Free Chat

    BalasHapus