Kamis, 15 Desember 2016

Pantangan Makanan Yang Harus Di Cegah Untuk penyakti Darah Tinggi

Pantangan Makanan Yang Harus Di Cegah Untuk penyakti Darah Tinggi - satu satunya cara untuk mencegah dan membiarkan tubuh sehat dan selalu terhindar dari bebagi masalah kesehatan yaitu dengan menghindari berbagi jenis masalah kesehatan.

Lalu Apa saja penyebab hipertensi paru :
Tekanan darah di arteri pulmonal yang normal adalah 8-20 mmHg, pada pasien PH tekanan paru >25 mmHg pada kondisi istirahat dan >30 mmHg pada saat aktifitas.

Tekanan darah tinggi tersebut terjadi karena saluran (arteri pulmonal) yang membawa darah dari jantung ke paru-paru menyempit/menebal sehingga jantung kanan harus bekerja extra keras untuk memompa darah tersebut menuju paru-paru.

Hipertensi pulmonal adalah penyakit kronis yang memerlukan perubahan/penyesuaian gaya hidup dari pasien dan pengobatan sesegera mungkin setelah diagnosa, karena bila tidak maka bisa menyebabkan gagal jantung kanan*.

Untuk informasi pengobatan penyakit Hiertensi paru dengan cara herbal dan juga alami anda bisa hubungi SATELIT HERBAL melalui Telp di 0812.2459.8008 atau melalui SMS / WA di 0812.2442.9800 atau bisa juga melalui BBM : D26B1DF1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar