Kamis, 15 Desember 2016

Khasiat kandungan teripang menurut para ahli

Khasiat kandungan teripang menurut para ahli - mungkin anda sudah tau dengan produk QNC Jelly Gamat. produk itu memanfaatkan kandungan teripang emas yang katanya bagus untuk tubuh dan mampu mengatasi berbagi jenis penyakit loh . you buktikan.

Manfaat Kandungan Teripang Emas Menurut Para Ahli :
  • Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah tinggi ( hipertensi ), melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.
  • Sebuah penelitian Pada tahun 1985 Grundy dan 1987 Mensink yang kemudian dilanjutkan pada tahun 1992, 1998, 1999 dan 2000 menyatakan bahwa omega bisa memiliki daya perlindungan yang mampu menurunkan LDL kolesterol darah, meningkatkan HDL kolesterol yang rendah dan mencegah penyumbatan pembuluh darah.
  • Dr.Ir.Delianis Pringgenis, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro Semarang, juga pernah melakukan penelitian mengenai manfaat teripang (Kompas 6/9/12). Menurutnya, teripang juga mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menormalkan tekanan darah tinggi ( hipertensi ), merangsang pemulihan sel, serta menghilangkan rasa sakit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar